top of page
  • Gaby

REVIEW: Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask - Yellow Brightening


1. Packaging

Tube berwarna kuning isinya 70ml. Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask ini ada banyak varian, cuma aku pilih yang untuk Brightening karena lagi fokus untuk hilangin noda bekas jerawat di wajah.

2. Price & Where to Buy

Harganya Rp120.000 bisa kamu dapatkan di online marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan lain-lain. Atau bisa mengunjungi store Innisfree terdekat yang ada di kotamu.

3. How to Apply

(Full ingredients: Water, Kaolin,Propanediol, Silica,Bentonite, Glycerin, Titanium Dioxide (Ci 77891), Microcrystalline Cellulose, Ascorbyl Glucoside, Volcanic Ash, Citrus Unshiu Peel Extract, Orchid Extract, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Camellia Japonica Leaf Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, 1,2-Hexanediol, Cellulose Gum, Xanthan Gum, Glyceryl Caprylate, Disodium Edta, Iron Oxides (Ci 77492))


Teksturnya lembut banget dan ringan. Clay mask ini dipakai setelah mencuci muka, oleskan secara merata di wajah yang kering dan tunggu 10 - 15 menit lalu bilas bersih menggunakan air. Gunakan masker ini 1 - 2 kali seminggu.

4. Performance

Sebagai pemilik acne-prone skin, bekas jerawat sudah bukan hal yang baru bagiku. Justru, aku lebih concern ke bekas jerawat daripada ke jerawat itu sendiri. Jerawatku kadang sembuh sendiri tanpa perlu aku apa-apain, sedangkan bekasnya butuh berhari-hari bahkan bulan agar bisa hilang. Nah, masker ini mengandung Ascorbyl Glucoside yang adalah turunan dari Vitamin C. Bahan ini membantu memudarkan dan mencegah munculnya noda hitam seperti bekas jerawat. Setelah rutin memakai ini (tentunya dibarengi dengan rangkaian skincare lain), bekas jerawatku mulai memudar lebih cepat dibandingkan sebelum aku rutin memakai masker ini.

Meskipun ini adalah clay mask, tapi produk ini kaya dengan bahan-bahan yang melembabkan kulit sehingga setelah pemakaian kulit gak terasa kering. Selain itu, produk ini juga bebas dari alkohol, paraben, silikon, fragrance, dan fungal-acne safe jadi gak menyebabkan iritasi di kulitku.

So far, aku suka banget dan akan terus pakai secara rutin 2 kali seminggu agar warna kulitku semakin merata.

I'll give it 9/10. Repurchase? Maybe, sebenarnya masih ingin coba masker dari brand lain terutama produk lokal dengan ingredients yang sama. Kalau ada produk yang kamu ingin aku review komen di bawah ya. Terima kasih dan semoga bermanfaat!

0 comments
KODE VOUCHER
bottom of page