top of page
  • Gaby

REVIEW: Scarlett Shower Scrub New Variant (Jolly, Charming & Freshy)

Guys, udah tahu belum Scarlett ngeluarin varian shower scrub alias sabun mandi baru? Ada 3 macam yang sebenarnya udah ada versi body lotionnya lebih dulu. Kalau yang body lotionnya sih aku udah cobain dan wanginya emang enak, nah kira-kira gimana dengan shower scrubnya? Yuk langsung aja cek review Scarlett Shower Scrub Jolly, Charming dan Freshy di bawah ini 👇👇.


1. Overall Review

Full Ingredients: Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Sodium Lauryl Sulfate, Lauryl Betaine, Potassium Cocoate, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Hydrolyzed Collagen, Glycerin, Dmdm Hydantoin, Edta, Polyethylene, Glutathione, Tocopheryl Acetate, CI 15985, CI 15525.

Highlights:

  • Mencerahkan kulit: Glutathione

  • Melembapkan kulit: Hydrolyzed Collagen, Glycerin.

Sama seperti shower scrub Scarlett yang lain, kemasan ketiga shower scrub ini menggunakan kemasan botol plastik ukuran 300ml dengan tutup botol flip. Kemasan kayak gini sebenernya emang travel friendly karena gak mudah tumpah, tapi kalau ditaro di kamar mandi kayaknya lebih enak botol yang pump. Semoga Scarlett bisa ngeluarin shower scrub dengan kemasan pump yang lebih praktis ya.


Aku suka sama Scarlett Brightening Shower Scrub ini karena bikin mandiku jadi lebih refreshing dibandingkan pakai sabun biasa. Selain itu ingredientsnya juga dilengkapi dengan bahan-bahan yang bisa mempercantik kulit kita. Kandungan Collagen-nya sendiri punya banyak manfaat loh seperti meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan kulit, memperlambat penuaan dan mengurangi kerutan.


Selain Collagen, Scarlett Brightening Shower Scrub juga mengandung Glutathione yang bemanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta kandungan anti-oksidannnya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.


Gak cuma itu doang, produk ini juga mengandung Tocopheryl Acetate atau Vitamin E. Sebagaimana yang kita tahu, Vitamin E itu bagus banget untuk kulit karena bisa mengurangi peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, serta mempercepat regenerasi kulit.


Walaupun ini adalah produk bilas, tapi aku yakin kalau dipakai rutin pasti akan memberi perubahan positif ke kulit tubuh. Efek yang bisa dirasain langsung sih pastinya kulit jadi berasa lebih halus karena butiran scrubnya yang kecil bisa bantu untuk mengangkat sel kulit mati dan wanginya yang fresh bikin kita jadi makin terasa segar. Dari ketiga varian ini Freshy, Jolly dan Charming, aku paling suka yang Jolly karena wanginya menurutku paling enak. Sama kayak body lotionnya!


2. How to Use

Aku pakainya tiap hari setiap mandi pagi dan malam. Pakainya kayak sabun mandi biasa aja, cuma biar lebih bersih aku biasanya pakai sponge untuk membuat busanya lebih banyak dan biar sel kulit matinya lebih mudah keangkat.


3. Price & Where to Buy

Harganya Rp75.000, bisa kamu dapetin di official store Scarlett. Linknya aku sertakan di bawah ini ya:


Gimana, tertarik untuk coba Scarlett Shower Scrub Jolly / Freshy / Charming? Komen di bawah kalau ada pertanyaan yaa!


Terima kasih sudah baca blog ini, semoga berguna!



*Postingan ini disponsori oleh Scarlett Whitening, akan tetapi review (ulasan) produk sepenuhnya jujur berdasarkan pengalamanku selama mencoba produk.*


0 comments
KODE VOUCHER
bottom of page