top of page
  • Gaby

REVIEW: Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Tentunya kita udah gak asing sama rangkaian body care dari Scarlett Whitening, tak terkecuali body lotion-nya. Mencerahkan & melembapkan serta memberi wangi parfum yang elegan adalah ciri khas body lotion dari brand lokal satu ini. Dan kali ini, aku mau review varian terbarunya yaitu Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Jolly. Let's get into the review!


1. Overall Review

Full Ingredients: Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525.

Highlights: Bebas dari simple alcohol.


Dengan kemasan botol pump ukuran 300ml yang dilengkapi dengan lock-unlock, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini menurutku lumayan travel friendly. Teksturnya sama seperti varian body lotion Scarlett Whitening yang lain yaitu creamy tapi tetap ringan dan gampang diratakan di kulit. Aromanya lembut, katanya sih terinsipirasi dari wangi parfum YSL. Tapi karena aku belum pernah cobain parfum tersebut, jadi aku kurang tahu. Menurutku, aroma Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini terkesan feminine, segar, tapi gak lebay. So far, ini adalah wangi favoritku dibandingkan varian Scarlett Fragrance Body Lotion yang lain.


Tinggal di negara tropis tentunya bikin kita rada susah buat nyari body lotion yang cocok, kadang produk luar negeri belum tentu nyaman di kulit apalagi kalau produk tersebut berasal dari negara dengan lima musim. Tentu skincare ataupun body care mereka menyesuaikan kebutuhan kulit yang sesuai dengan iklim di sana. Aku pribadi nyari body lotion yang memberikan kelembapan yang pas dan gak lengket. Dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini menjawab kedua hal tersebut. Kandungan Niacinamide & Glycerin-nya membuat kulitku jadi lebih lembap tapi tetap nyaman walaupun aku keringatan karena cuaca panas.

Plus, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini memberikan efek cerah instan di kulit. Kalau dipakai secara rutin, akan mencerahkan kulit secara alami karena produk ini mengandung Niacinamide & Kojic Acid yang bukan hanya menutrisi kulit tapi juga bisa mencerahkannya. Another good thing, Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini gak mengandung simple alcohol. Jadi gak perlu khawatir karena produk ini gak bakal bikin kulit jadi kering.


2. How to Apply

Gunakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly secara rutin setiap hari setelah selesai mandi. Kadang aku juga suka reapply di siang hari biar wanginya awet. Oh ya, sedikit tips supaya kamu bisa wangi seharian: apply Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly di seluruh tubuh dan di area kulit yang biasanya kamu semprotkan parfum seperti belakang telinga, sikut, dan pergelangan tangan, lalu segera semprotkan parfum saat body lotionnya masih setengah kering atau belum meresap sepenuhnya. Dijamin, parfum kamu bakal lebih awet dan wangi dari Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly akan memaksimalkan aroma parfum kamu.


3. Price & Where to Buy

Harga Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly adalah Rp75.000, worth it banget karena isi produknya 300ml. Bisa dipakai selama beberapa bulan. Kamu bisa dapatkan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini secara online di distributor resmi Scarlett Whitening melalui online marketplace ataupun e-commerce website seperti Socialla. Untuk memudahkan, di bawah ini aku sertakan link pembeliannya:


Gimana, tertarik untuk coba Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly?

*Postingan ini disponsori oleh Scarlett Whitening, akan tetapi review (ulasan) produk sepenuhnya jujur berdasarkan pengalamanku selama mencoba produk.*

0 comments
KODE VOUCHER
bottom of page