top of page
  • Gaby

REVIEW: Kleveru Rose & Sea Buckthorn Pink Mask

Untuk mencegah kulit bertekstur akibat minyak yang mengendap di pori-pori, aku biasanya maskeran minimal satu kali seminggu pakai Kleveru Pink Mask. Yuk cek review singkat Kleveru Rose & Sea Buckthorn Pink Mask di sini.


1. Packaging




Masker Kleveru Rose & Sea Bukthorn ini berada dalam jar plastik ukuran 120gr. Di dalamnya, udah ada spatula kecil untuk memudahkan pengambilan produk. Spatulanya cuma bisa untuk pengambilan produk aja biar lebih higenis, kalau untuk pengaplikasian produk ke muka aku tetap prefer pakai tangan karena lebih mudah. Masker ini cukup travel friendly, selain emang teksturnya yang gak mudah tumpah, ukuran packagingnya juga gak besar jadi gak akan makan ruang banyak di pouch.


2. Texture & How to Apply

Teksturnya kayak clay mask pada umumnya, cuma Pink Mask Kleveru ini agak lebih thick dan lebih kering aja menurutku. Karena teksturnya yang seperti itu, masker ini masih terbilang agak susah untuk diratakan di kulit. Cara pakainya kurang lebih seperti ini:

  1. Bersihkan wajah dari makeup dan kotoran, lalu keringkan.

  2. Aplikasikan Kleveru Rose & Sea Buckthorn Pink Mask pada wajah yang kering dan sudah bersih.

  3. Kalau sesuai instruksi di kemasan, kita mesti diamin sampe setengah kering. Tapi aku biasanya suka sampai udah benar-benar kering, lalu dibilas.

Area kulit aku yang gampang banget gradakan itu di dagu dan hidung, jadi aku paling sering pakai masker ini di dua area itu doang. Pakainya kalau bisa tiap minggu ya biar hasilnya maksimal, minimal 1x seminggu.


3. Performance

Full Ingredients:

Aqua, Kaolin, Silica, Montmorillonite (Bentonite), Illite (French Pink Clay), Butylene Glycol, Bentonite, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Glycerin, Rosa Canina Flower Extract, Decyl Glucoside, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, PEG-100 Stearate, Glyceryl Stearate, Caprylyl Methicone, Lactic Acid, Hippophae Rhamnoides Extract, Chlorphenesin, Ethylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate, Rosa Damascena Flower Oil, Xanthan Gum.


Highlights:

  • Mengatasi jerawat: Niacinamide.

  • Kandungan antioksidan: Tocopheryl Acetate, Rosa Damascena Flower Oil.

  • Kandungan yang mengeksfoliasi kulit secara lembut: Lactic Acid.

  • Melembapkan dan menenangkan kulit: Aloe Barbadensis Leaf Extract, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract, Glycerin.

  • Mencerahkan kulit: Niacinamide, Licorice (Glycyrrhiza Glabra) Extract.

Tiap selesai pakai masker ini, kulitku berasa jadi lebih halus. Biasanya area yang paling gampang bertekstur itu di area hidung dan dagu akibat penumpukan minyak di pori-pori. Apalagi sebagai pemilik kulit berminyak, potensi untuk kulitku berkomedo dan berjerawat itu sangat tinggi. Nah salah satu cara mencegahnya adalah dengan eksfoliasi dan maskeran. Yang aku suka dari Pink Mask Kleveru ini adalah hasil kulit lembut yang langsung bisa aku rasain setelah masker dibilas.


Seperti yang terlihat di foto di bawah ini, kondisi kulitku terlihat lebih cerah dan lebih halus kan? Mungkin di kamera gak terlalu jelas, tapi kalau disentuh akan terasa beda teksturnya. Kulit sebelum pakai masker, dan sesudah. Itu baru hasil instan, bayangin kalau rutin.

Ingredients yang terkandung dalam masker ini emang oke banget, mulai dari Niacinamide, Lactic Acid, Glycerin, dan beberapa extract yang tinggi akan antioksidan bisa kamu dapetin dalam satu jar Kleveru Pink Mask.



Kalau kamu suka pakai makeup setiap harinya, masker ini bakal nolong kulitmu banget. Gak cuma ngebersihin kulit dari sisa makeup yang berpotensi menyumbat pori, tapi juga bisa bikin kulit halus sehingga makeup makin nempel dengan baik di kulit. Alhasil, makeup jadi makin flawless deh!


4. Price & Where to Buy

Harganya Rp124.000, tapi kalau beli di Officia Shopee Kleveru lagi diskon jadi Rp111.888. Klik di sini untuk pembelian. Selain di Official Shopee Kleveru, kamu juga bisa dapetin masker ini di Sociolla, dan beberapa e-commerce yang menjual produk kecantikan original.


5. Conclusion

Kleveru Rose & Sea Buckthorn Pink Mask ini cocok untuk dijadikan perawatan mingguan kulit, hanya butuh 10 - 15 menit bahkan bisa kurang dari itu. Ampuh mengangkat sel kulit mati dan juga menghaluskan tekstur kulit.


Sekian review Kleveru Rose & Sea Buckthorn Pink Mask dari aku, terima kasih sudah baca blog ini dan semoga berguna!

0 comments
KODE VOUCHER
bottom of page