top of page
  • Gaby

REVIEW: Secret Wish Glow Infusion by Angel Lelga


Hi, gorgeous!

Siapa yang gak pengen kulitnya cerah dan glowing? Tentu semuanya pengen dong ya. Nah, kali ini aku mau kenalin satu rangkaian skincare Glow Infusion Secret Wish by Angel Lelga. Produk lokal yang tentunya sudah BPOM, jadi pastinya aman. Rangkaian skincare ini terdiri dari facial wash, toner, serum, day & night cream (pelembap). Semua produknya memiliki kandungan utama Niacinamide yang memang berfungsi untuk mencerahkan, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi jerawat, dan berbagai manfaat lainnya. Langsung aja lihat review lengkapnya di bawah ini!


1. Overall Review


Secret Wish Glow Infusion Facial Wash


Facial wash (sabun cuci muka) ini memiliki packaging botol pump bening dengan ukuran 100ml. Packaging seperti ini menurutku sangat travel friendly, karena tutupnya memiliki cover tambahan dan ukurannya juga tidak terlalu besar. Teksturnya gel dan gak berwarna (bening). Setelah mencuci muka pakai facial wash ini, kulit gak berasa kesat ataupun kering. Which is good, itu berarti produk ini gak mengangkat minyak baik di wajah. Kemampuan ngebersihinnya juga oke, minyak dan kotoran di wajah terangkat bersih tanpa menghilangkan kelembapan alaminya.


Secret Wish Glow Infusion Rose Petal Toner

Packagingnya dalam botol spray ukuran 100ml. Toner ini memiliki kelopak bunga mawar yang terlihat dari dalam botol. Jujur aku suka banget sama toner yang punya packaging spray seperti ini, pemakaiannya praktis dan juga lebih higenis karena tangan kita gak perlu nyentuh lubang utama botol. Kandungan utamanya adalah Niacinamide & Vit. E. Kedua ingredients tersebut dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, mengatasi jerawat, serta melembapkan kulit. Produk ini merupakan tipe hydrating toner yang gak lebay, karena teksturnya ringan banget dan cepat meresap. Efek lembap yang ditinggalkan juga pas, lembapnya gak hilang seiring produk meresap, tapi gak bikin kulit berasa 'becek' ataupun lengket. Pemilik kulit berminyak dan kombinasi pasti bakal suka sama toner ini.


Secret Wish Glow Infusion Facial Serum

Kalau kamu lagi nyari serum dengan kandungan utama Niacinamide, bisa banget coba serum ini. Packagingnya dalam botol kecil ukuran 10ml dilengkapi dengan pipet untuk pengambilan produk. Good thingsnya, serum ini juga mengombinasikan bahan lain seperti Glycerin sebagai humektan & Aloe Barbadensis Leaf Extract sebagai anti-inflammatory. Jadi selain untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, serum ini juga bisa bikin calming kulit kamu kalau lagi kemerahan atau mungkin lagi ada jerawat. Teksturnya tergolong masih agak cair, jadi cepat meresap di kulit dan ninggalin efek lembap yang ringan.


Secret Wish Glow Infusion Day & Night Cream

Terakhir, pelembap. Rangkain skincare ini memiliki dua jenis cream (pelembap) yaitu pagi & malam. Keduanya memiliki packaging jar kecil dengan ukuran 10g. Day cream-nya memiliki tekstur yang lebih creamy dan meninggalkan sedikit white cast karena mengandung UV Filter. Sedangkan untuk night cream, teksturnya lebih ke gel. Aku sendiri lebih suka yang night cream karena terasa ringan di wajah, untuk day cream-nya sendiri menurutku masih agak terlalu berat di kulitku yang berminyak. Sama seperti produknya yang lain, Secret Wish Glow Infusion Day & Night Cream mengandung Niacinamide yang berada di posisi atas dari ingredients listnya. Itu berarti apa yang dibranding-kan oleh produk ini sebagai produk yang memberikan'glow infusion' ke kulit bisa didapatkan dari kandungan utamanya yaitu Niacinamide. Selain itu, ada banyak ingredients lain yang terkandung dalam produk ini seperti Glycerin, Vitamin E, Aloe Barbadensis Leaf Extract dan berbagai ingredients lain untuk memberikan nutrisi maksimal ke kulit agar tampak lebih cerah, lembut, dan plumpy.


Rangkaian Glow Infusion Secret Wish by Angel Lelga ini memiliki tujuan utama untuk mencerahkan dan melembapkan kulit. Jadi cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam, kering, maupun dehidrasi. Oh ya, produk ini masih mengandung Fragrance tapi menurutku wanginya masih lembut dan gak menganggu. Untuk mencegah ketidakcocokan di kulit wajah, kamu bisa melakukan patch test terlebih dahulu di area kulit lain seperti leher atau lengan bagian dalam untuk mengetahui apakah kamu cocok atau tidak dengan produk ini.


2. How to Apply

Berikut ini cara pemakaian rangkaian produk skincare Glow Infusion Secret Wish by Angel Lelga:

  1. Bersihkan wajah dengan first cleanser (di malam hari) dan dilanjutkan dengan Secret Wish Glow Infusion Facial Wash.

  2. Semprotkan Secret Wish Glow Infusion Rose Petal Toner ke wajah yang sudah bersih lalu tap tap dengan lembut hingga meresap. Bisa juga pakai kapas, tonernya cukup disemprotkan ke kapas lalu usap lembut ke wajah.

  3. Lanjutkan dengan mengaplikasikan Secret Wish Glow Infusion Facial Serum ke wajah.

  4. Jangan lupa gunakan Secret Wish Glow Infusion Day & Night Cream, night cream untuk malam dan day cream untuk pagi/siang. Walaupun day cream dari Secret Wish sudah memiliki UV Filters, tapi aku sarankan tetap harus pakai sunscreen terpisah dengan minimal spf 30.

3. Price & Where to Buy

Kamu bisa dapetin rangkaian produk ini seharga Rp285.000. Link pembeliannya aku sertakan di bawah ini ya:

Tertarik untuk coba rangkain skincare Glow Infusion Secret Wish by Angel Lelga?



*Postingan ini disponsori oleh Secret Wish, akan tetapi review (ulasan) produk sepenuhnya jujur berdasarkan pengalamanku selama mencoba produk.*

0 comments
KODE VOUCHER
bottom of page