top of page
  • Gaby

REVIEW: #SOCOBOX Loreal Paris Liquid Lipstick Matte Rouge Signature & UV Perfect Aqua Essence SPF50

Kali ini Sociolla bersama Loreal Paris membagikan 1.000 #SOCOBOXxLorealParis gratis yang berisi Liquid Lipstick Matte Rouge Signature Make Up dan UV Perfect Aqua Essence SPF50/PA++++. Berikut review produknya:

Liquid Lipstick Matte Rouge Signature Make Up


Aku dikirimin yang shade terbaru yaitu 135 Admired, warnanya cantik banget. Packagingnya terlihat "luxurious", dengan tube bening yang agak doff. Aplikatornya bagus banget, ujungnya runcing sehingga memudahkan kita untuk mengaplikasikan produk.

Teksturnya creamy dan saat diaplikasikan butuh beberapa menit untuk benar-benar kering dan nge-set. Walaupun judul produknya "matte" tapi hasilnya di bibir sama sekali gak bikin kering padahal aku gak pakai lipbalm sebagai basenya. Selain itu, liquid lipstick ini juga tahan lama. Dipakai makan & minum tetap awet! Oh ya, buat kamu yang suka ngopi kayak aku, produk ini gak transfer di gelas jadi gak akan membuat cangkir kopimu terlihat kotor. Harganya Rp150.000 bisa kamu beli di Sociolla atau di drugstore favoritmu.


Aku pakai seharian sampai malam tanpa touch up dan lipsticknya masih awet. Highly recommended!


UV Perfect Aqua Essence SPF50/PA++++


UV Perfect Aqua Essence SPF 50 PA ++++ ini menggabungkan chemical filter seperti Ethylhexyl Triazone & physical filter seperti Titanium Dioxide, bisa dibilang ini adalah sunscreen combination (chemical & physical). Sebenarnya aku ada sukanya dan ada enggaknya sama produk ini. To make it simple, let's list it down: (+) Teksturnya agak cair, gampang diratakan, dan gak lengket

(+) No white cast

(+) Menyatu dengan kulit, tanpa terlihat berminyak


(-) Mengandung SD Alcohol yang cukup tinggi (urutan kedua list ingredients) yang berpotensi membuat kulit menjadi kering bahkan inflamasi

(-) Mengandung beberapa jenis fragrance & parfum


Sunscreen ini masih cocok di kulitku yang oily, tapi ketika sedang berjerawat aku menghindari penggunaan sunscreen ini. Aku gak menyarankan ini untuk pemilik kulit kering karena kandungan SD Alcoholnya cukup tinggi. Sunscreen ini juga kurang cocok untuk kulit sensitif karena masih mengandung beberapa ingredients yang berpontensi mengiritasi kulit. Mungkin kamu bisa coba jenis Loreal Paris UV Perfect lain sesuai jenis kulitmu. Harganya Rp99.000 bisa kamu beli di Sociolla atau di drugstore favoritmu.


Full ingredientsnya bisa kamu cek di cosdna.



Nah, kamu mau dapat #SOCOBOX gratis juga? Caranya gampang banget, tinggal ikuti langkah di bawah ini:

1. Daftarkan dirimu di SOCO melalui link https://www.soco.id/register dan lengkapi Beauty Profile & My Interest

2. Follow SOCO.ID dan pantengin terus postingannya setiap hari untuk mendapatkan informasi #SOCOBOX. Good luck!



Aku selalu belanja beauty products di Sociolla karena barang-barangnya terjamin original dan pengirimannya juga cepat. Selalu ada sale setiap harinya, kalau produk yang kamu cari sedang tidak diskon kamu bisa dapatkan potongan Rp50.000 di Sociolla dengan memasukkan kode voucher SBN043D6F pada saat checkout (minimal pembelian Rp250.000). Selamat mencoba!


0 comments
KODE VOUCHER
bottom of page