top of page
  • Gaby

REVIEW: Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask

Masker jelly yang memiliki berbagai manfaat mulai dari melembapkan hingga mengurangi jerawat. Baca review Eileen Grace Moisture Rose Jelly Mask di sini yuk!


1. Packaging

Full Ingredients: Aloe Barbadensis, L-Ascorbic Acid, Rosa Gallica Flower Powder, Hyaluronic Acid, Honey Extract, Hydrolyzed Adansonia Digitata Extract, Butylene Glycol, Panthenol, Escin, Glycerin, Ruscus, Aculeatus Root Extract, Ammonium Glycyrrhizate, Centella Asiatica Extract, Hydrolyzed Yeast Protein, Calendula Officinalis Flower Extract, Water, Chondrus Crispus Extract, Sodium Hyaluronate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Coceth-7, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil,De-ionized Water, 1.3-Propanediol, Chlorphenesin, Triethanol amine, Glycerol, Carbomer, Parfum.

Highlight: Bebas dari Simple Alcohol (Bad Alcohol) & Paraben


Kemasan Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask ini dalam jar plastik yang cukup bulky berwarna putih & pink dengan ukuran 300ml. Isinya menurutku banyak banget sih, walaupun dipakai tiap hari tetap gak abis-abis. Di dalamnya ada spatula dan cover tambahan agar produk tidak mudah tumpah sekaligus sebagai tempat spatulanya.


2. Price & Where to Buy

Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask dijual seharga Rp363.000, bisa ditemukan di official storenya yang ada di Shopee atau Tokopedia. Harganya emang agak pricey, tapi isinya banyak banget, so it's worth it.


3. How to Apply

Aku biasanya pakai masker ini di malam hari, kurang lebih pemakaiannya seperti ini:

  1. Lakukan double cleansing.

  2. Dalam keadaan wajah yang sudah bersih dan kering, aplikasikan masker secukupnya menggunakan spatula dan diamkan selama 15-20 menit.

  3. Setelah 15-20 menit, sisihkan masker yang menempel di wajah menggunakan spatula. Lalu bilas wajah dengan air sampai bersih dan keringkan.

  4. Lanjutkan rangkaian skincare selanjutnya seperti toner, serum, dsb.


4. Performance

Di pemakaian pertama kali, efeknya menurutku biasa aja. Setelah dibilas memang wajah jadi terasa lembap, dan lembapnya pas buatku. Setelah pemakaian beberapa kali, baru mulai terasa kulit jadi makin kenyal dan halus. Skincare yang diaplikasikan selanjutnya juga jadi lebih mudah meresap.


Setelah 1-2 minggu, aku melihat masker Eileen Grace ini membantu mengurangi jerawatku yang sebenarnya sudah mulai kering tapi masih agak bengkak. Awalnya aku gak expect bakal secepat itu sih ngefeknya, cuma setelah lihat hasilnya jadi percaya kalau masker ini lumayan 'ajaib'. Berikut foto before-afternya:

Well, gak heran sih. Ingredients yang terkandung dalam Eileen Grace Moisture Rose Jelly Mask ini memang fokusnya untuk membantu memperkuat skin barrier, beberapa yang aku highlight adalah:

  • Aloe Barbadensis: melembapkan & anti-inflammatory

  • L-Ascorbic Acid: memperkuat skin-barrier, membantu penyembuhan bekas luka (jerawat)

  • Hyaluronic Acid: kayak sponge, menyerap (narik) kelembapan di sekitar kulit (melembapkan kulit)

  • Honey Extract: melembapkan, menenangkan kulit, antibacterial

Sebenarnya masih banyak ingredients bagus lainnya yang terkandung dalam produk ini. Cuma keempat ingredients di atas merupakan kandungan yang terletak di bagian awal ingredient list, yang bisa dibilang komposisinya paling banyak dibanding kandungan lain.


5. Conclusion

Aku suka banget sama Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask, ini baru pertama kali aku pakai masker wash-off dalam bentuk jelly and I really love it! Selain teksturnya yang unik, masker ini juga membantu mengatasi beberapa masalah kulitku seperti dehidrasi & jerawat. Isinya juga banyak banget, aku pakai hampir tiap hari dan udah satu bulan tapi belum habis.


5/5 for Eileen Grace Moisturize Rose Jelly Mask!


Sekian review Eileen Grace Moisture Rose Jelly Mask. Terima kasih sudah baca blog ini, semoga berguna!


*Produk merupakan PR Sample/Gift pemberian dari Eileen Grace, akan tetapi review (ulasan) produk sepenuhnya jujur berdasarkan pengalamanku selama mencoba produk.*

0 comments
KODE VOUCHER
bottom of page