top of page
  • Gaby

REVIEW: Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster


1. Packaging

Review Wardah Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

Botol plastik berwarna tosca, dengan isi 100ml. Tutupnya diputar bukan flip. Cukup travel friendly dengan ukuran yang tidak besar dan kemasan yang ringan.

2. Price and Where to Buy

Harganya terjangkau banget, Rp35.000. Bisa didapatkan di drugstore ataupun online seperti Sociolla (gunakan kode voucher SBN043D6F untuk potongan Rp50.000).

3. How to Apply

Produknya bening dan cair tapi cenderung agak kental dibandingkan toner lain. Toner ini dipakai setelah mencuci muka, sebelum serum dan moisturizer. Tuang ke telapak tangan sekitar 2-3 tetes lalu diusapkan ke wajah dengan cara ditap atau tepuk perlahan-lahan agar produk meresap dengan baik. Aku biasanya pakai ini cukup satu layer, karena sudah sangat menghidrasi di layer pertama. Tapi kalau kulitku lagi kering banget (jarang terjadi), biasanya maksimal sampai 3 layer.

4. Performance

Nah, seperti namanya "hydrating booster" toner ini benar-benar menghidrasi kulit dengan baik. Seperti yang aku sebutkan di atas, di layer pertama pemakaian kamu sudah bisa merasakan kelembapannya.

Untuk kamu yang punya kulit kering, produk ini harus kamu coba karena mengandung ingredients yang bekerja secara powerful untuk melembapkan kulit (Butylene Glycol, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, Glycerin, dan Propylene Glycol). Kalo kulitmu berminyak kayak aku, produk ini juga cocok banget. Dengan hidrasinya yang maksimal, dia akan men'trick' kulit kita untuk gak memproduksi banyak minyak lagi karena sudah lembap. Keren kan? Dengan harga di bawah Rp50.000 kamu sudah bisa mendapatkan produk secanggih ini. Produk ini juga bebas dari irritating ingredients seperti alcohol, sulfate, paraben, dan silicone. Meskipun di list ingredientsnya masih ada fragrance, tapi jumlahnya bisa dipastikan sedikit karena terletak di bagian akhir list. So, menurutku masih aman.

Aku udah pakai ini selama hampir satu tahun dan ketika aku breakout, produk ini satu-satunya produk yang aman untuk membantu kulitku tetap lembap. Ingat, kulit yang lembap adalah kunci skin barrier yang baik. Kalau skin barriernya berfungsi dengan baik, mau jerawat kapanpun dan sebesar apapun akan mudah hilang. Sampai sekarang, aku udah repurchase 3/4 kali dan selalu belinya 2 buat stok. Aku pribadi lebih suka hydrating toner ketimbang exfoliating, karena untuk exfoliate sendiri aku letakkan di step skincare lainnya yaitu masker, facial wash, dan serum. Jadi gak akan over exfoliate (belajar dari pengalaman hahaha).

Nilainya? 10/10 of course. Sebagus itu? Iya. Produk lokal, murah, dan mudah didapat. Thank you Wardah udah bikin produk sebagus ini.

0 comments
KODE VOUCHER
bottom of page