top of page
  • Gaby

REVIEW: Heimish All Clean Balm

Heimish All Clean Balm adalah cleansing balm yang mampu membersihkan makeup, debu dan kotoran dengan mudah tanpa membuat kulit terasa kering. Berikut review selengkapnya:


1. Packaging

Review Heimish All Clean Balm Indonesia

Kemasan Heimish All Clean Balm ini dalam bentuk jar dan terbuat dari plastik yang ringan. Ukurannya lumayan besar, yaitu 125ml. Tutupannya flip bukan yang diputar jadi praktis banget. Selain itu, tutupannya juga terdiri dari 2 bagian, yang pertama yaitu sebagai tempat spatula dan di bawahnya sebagai wadah produk atau balm itu sendiri. Semua produk cleansing balm pastinya travel friendly, kamu gak perlu takut produknya akan tumpah karena bentuknya padat seperti balsem. So, pastinya produk ini aman buat dibawa bepergian.

2. Price & where to buy

Harga Heimish All Clean Balm sekitar Rp330.000, bisa kamu temukan di online marketplace seperti Lazada, Shopee, atau marketplace khusus skincare dan makeup yaitu Sociolla. Kalau untuk produk makeup dan skincare, aku biasanya belanja di Sociolla karena pasti terjamin keaslian produknya. Kamu bisa pakai kode voucher SBN043D6F untuk mendapatkan potongan Rp25.000 di Sociolla. Tapi kalau kamu terbiasa berbelanja di marketplace lain, pastikan penjualnya adalah trusted seller yah.

3. How to apply

Heimish All Clean Balm ini memang bentuknya padat, gak seperti cleansing oil atau cleansing water (micellar water). Tapi saat diaplikasikan ke wajah, produknya langsung melt dan jadi oil. Gunakan spatulanya untuk mengambil produk agar tetap higenis lalu usapkan ke wajah dan pijat perlahan sampai makeup dan kotoran terangkat lalu bilas dengan air.

Review Heimish All Clean Balm Indonesia

Heimish All Clean Balm ini dipakai sebagai first cleanser ya, jadi setelah menggunakan ini kamu harus tetap mencuci muka dengan facial wash untuk membersihkan sisa-sisa balm yang ada di wajah. Oh ya, aromanya mungkin akan sedikit kurang enak untuk beberapa orang. Tapi, aku sih gak ada masalah dengan baunya.

4. Performance

Tau gak sih, cleanser yang bikin kulit kamu jadi 'keset' justru akan menyebabkan kulit kamu semakin berminyak yang akan menyumbat pori dan menimbulkan jerawat. Makanya, aku pribadi sekarang lebih sering pakai cleansing balm atau oil sebagai first cleanser.

Cleansing balm ini mampu mengangkat makeup, debu dan kotoran di wajahku dengan gampang. Gak perlu pakai kapas, cukup dipijat ke wajah dengan lembut dan voila, wajah bersih. Bahkan sampai makeup waterproof seperti mascara bisa benar-benar bersih tanpa sisa. Walaupun kulitku tipe berminyak, tapi produk ini gak membuat kulitku makin berminyak, dan selama pemakaian gak menimbulkan jerawat. Produk ini udah dermatology tested, jadi pastinya aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Produk ini juga cocok untuk kulit berjerawat, karena mampu membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit. Sehingga, kulit bersih dan tetap lembab. Setelah beberapa minggu memakai produk ini, kamu pasti akan melihat beberapa perubahan di tekstur kulitmu.

Salah satu ingredient yang aku suka dalam produk ini adalah butyrospermum parkii (shea) butter yang berguna untuk mengatasi dark spot, keriput yang mulai muncul di wajah, serta kulit yang terbakar akibat sinar matahari. Cocok sebagai langkah awal untuk anti aging hehehe.

Overall, I'll give it 10/10.


Mampu membersihkan makeup dan kotoran di wajahku dengan mudah, gak menimbulkan jerawat, gak bikin kulit kering, dan travel friendly!

0 comments
KODE VOUCHER
bottom of page